Apa saja jenis layanan kami?



Sewa Tanaman Indoor



Kami menyewakan tanaman indoor/ dalam ruangan untuk kebutuhan kantor, syuting, pesta, sesi pemotretan, dll.


Jual Tanaman Hidup



Tanaman yang kami jual/ sewakan semua adalah tanaman hidup bukan artifisial/ plastik, Anda juga bisa menyewa untuk jangka panjang, secara berkala kami akan datang untuk mengawasi & merawatnya.


Hadiah Tanaman Hidup



Anda butuh hadiah yang spesial dan untuk dikenang dalam jangka waktu yang panjang? Tidak seperti hadiah lainnya, hadiah tanaman Anda akan dirawat. Cobalah mulai beri hadiah tanaman, sekarang sudah mulai menjadi tren di Indonesia.


Layanan Antar Tanaman

Anda terlalu sibuk untuk memberikan hadiah kepada orang-orang tersayang, atau mau memberikan kejutan, pesan dan akan kami antarkan kepada mereka.


Tanaman Pot


Sayitwìththeplants


Tanaman hias yang kami jual atau sewakan, semua dalam keadaan di dalam pot.


Jasa Perawatan Tanaman

Sayitwiththeplants


Kami bisa dipanggil untuk merawat tanaman yang ada di rumah/ kantor Anda, khususnya yang sudah masuk dalam kondisi kritis atau kurang terawat.


Mengadopsi Tanaman

Ketika Anda tahu tanaman kesayangan Anda dalam masa kritis, tapi Anda sudah tidak memiliki waktu merawat atau akan pergi meninggalkan kota dalam jangka waktu tertentu/ permanen, Anda bisa memberikan/ menitipkan pada kami untuk mengadopsinya.


Cicil Tanaman

Ada saat dimana Anda ingin membeli tanaman tapi budget terbatas, kami menawarkan cicilan tanaman dalam jangka waktu 3, 6 & 12 bulan (tergantung jenis tanaman dan harga)

Catatan:

Syarat dan ketentuan berlaku


Agen Jual Tanaman

Ingin jual tanaman koleksi Anda? Hubungi kami, kami akan membantu menjual tanaman Anda dengan mempertemukan antara penjual dan pembeli.


Layanan Konsultasi

Kami memberikan jasa konsultasi secara gratis apabila Anda butuh masukan dalam memilih tanaman jenis apa dan untuk kebutuhan ruang apa saja yang Anda butuhkan.


Plant Make People Happy

Hubungi kami:

Say It With The Plants

IG : @sayitwiththeplants

WA : 083893632013

FB Page & Pinterest: Say It With The Plants

Email: sayitwiththeplants@gmail.com

Plant Shop | Plant Gift | Indoor Plant Rental | Plant Maintenance | Plant Installments| Plant Consultants | Plant Delivery | Plant Adoption | Partnership

Comments

Popular posts from this blog

Ingin menjadi rekan kami?

Buat tau aja: biar ga salah paham tentang janda bolong